Rabu, 05 September 2012

Biodataku

Assalamu'alaikum wr.wb.

Hallo teman-teman perkenalkan nama saya Fatimah Nisaulilmi , saya lahir di kota Pekalongan pada tanggal 8 Oktober 1996. Saya bersekolah di SMA N 2 Pekalongan. Saya bercita-cita menjadi seorang Dosen yang sukses.. Dulu saya bersekolah di SDIT Ulul Albab dan SMP N 7 Pekalongan.. Saya beragama ISLAM... Makanan favorite saya yaitu lele dan ayam pedas.. Sedangkan minuman favorite saya yaitu teh anget dan jus alpokat..
Saya mempunyai 2 kakak dan 2 adik.. Kakak saya yang pertama bernama Hajar sekarang kuliah di UAD , dan kakak saya yang kedua bernama Aisyah sekarang kuliah di UNNES , sedangkan adik saya yang pertama bernama Farkhan dan sekarang bersekolah di SMPIT Pekalongan , dan adik saya yang kedua/terakhir bernama Sarah dan sekarang bersekolah di SDIT Ulul Albab Pekalongan..

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar